DAFTAR
MASUK

Untung Besar Dari Bisnis Ternak Lele Sangkuriang

Untung Besar Dari Bisnis Ternak Lele Sangkuriang

lele-sangkuriang

Agrotani – Banyak orang yang ingin untung besar dari bisnis ternak lele sangkuriang, namun pada kenyataanya tidak seperti itu, untuk menghasikal jutaan uang per hari dari budidaya sangkuriang tidak lah mudah untuk kita capai dalam waktu minim. Anda harus mengalami proses yang begitu panjang, namun kami akan memaparkan bagaimana teknik untuk anda yang ingin bisnis lele sangkuriang.
Konsep Dasar

Membangun usaha ternak lele sangkuriang sebenarnya sama hal nya dengan usaha lain, yaitu kita haru sampu mengkonsep dari rancangan yang kita tuju. Kami banyak sekali kedatangan petani yang datang ke kantor kami, yang menanyakan bagaimana pengolahan modal untuk usaha ternak ikan lele, dari seminar pendek kebanyakan mereka hanya membuka dan melakukan usaha dengan segera dan mereka tidak mengetahui modal yang di keluarkan ketika memulai sampai beres bangunan.

Dari pertama mulai mereka mengatakan bahwa budidaya lele modal kecil namun hasil lebih dari modal. Secara garis besar memang benar mereka mendapatkan hasil yang bagus dan bernilai di lapangan, namun mereka memiliki pengeluaran harian seperti pakan, pekerja, tenaga yang di keluarkan dan banyak hal yang mereka tidak perhitungkan.

Konsep ini menyatakan bahwa kita harus benar-benar matang dari target yang akan kita capai. Anda harus memiliki analisis usaha tani dan memiliki kemampuan pasaran serta yang tidak kalah penting kemampuan dalam berbudidaya, ketiga dasar itu jika kita terapkan akan menghasilkan penghasilan tetap karena saling keterkaitan.

Yang membudidayakan ikan sangkuriang hanya 20% yang sukses dalam karirnya dan 80% mereka menyerah untuk melanjutkan usaha ini, padahal dari kisaran 80% pembudidaya hampir saja berhasil untuk mencapai karirnya. Setidaknya mereka sudah berusaha dan sekarang anda mungkin ingin seperti yang 20% semoga bisa tercapai dan jangan menyerah karena kesalahan kecil. Butuh kesabaran untuk menjalankan usaha lele sangkuriang yang berproduktif tinggi, karena ada hal yang harus anda tahu dari lele sangkuriang agar bisa berproduksi 2x lipat.

Kami sarankan anda membaca : Sejarah lele sangkuriang

Pemasaran dan pemeliharaan

Hal pertama yang anda harus lakukan adalah mengetahui sasaran anda, hal ini jarang sekali para pembudidaya lele dalam penjualan kurang memahami alur dari pasaran. Contoh hal kecil dari petani kita, yang banyak meragukan usaha ini dengan alasan susah untuk pemasaran karena tidak di minati oleh banyak orang dan harga yang tidak seimbang.

jika kita simpulkan pernyataan tersebut karena mereka tidak memiliki dasar penting dari pemeliharaan, pemeliharaan yang salah akan berdampak pada penghasilan. Banyak pengusaha lele yang bangkrut karena mereka tidak memiliki dasar dan tidak memnuhi keinginan tumbuh lele.

Ketika anda membudidayakan lele anda wajib memahami syarat tumbuh lele sangkuriang. Kami katakan banyak orang yang menyerah karena mereka tidak tahu pasaran dan cara budidayanya, kami sarankan anda berbudidaya lele bukan hanya mencari uang saja namun ada baiknya dengan menggolongkan usaha ini sebagai hobi anda yang menghasilkan.

Kesimpulan

Manajemen
Untung Besar Dari Bisnis Ternak Lele Sangkuriang membutuhkan pengalaman kerja dan kemampuan berbudidaya yang sangat baik, anda akan memulai usaha ini dan anda harus mengetahui selah di mana anda harus memanajemen. Jangan melupakan pembukuan di setiap dana atau modal yang anda keluarkan catatan yang di tulis sangat berguna sekali dimana kita bisa menghitung dari berbagai pendapatan dan pengeluaran kita.

Pemasaran
Lakukan pemasaran sendiri jangan menggunakan pihak ketiga atau tengkulak anda harus mampu menjualnya sendiri karena akan lebih menguntungkan, dengan cara tersebut secara tidak langsung anda akan berkembang tanpa ada hambatan mengenai pemasaran, konsumen sangat butuh lele sangkuriang dari anda maka janagn biarkan mereka kecewa.

Kemampuan Budidaya
Kemampuan dalam berbudidaya jarang di abaikan oleh mereka yang sudah memulai kebanyakan dari yang membudidayakan ketergantungan dari senior yang membingbing mereka dalam usaha budidaya lele. Sedikitnya anda harus mengetahui karakteristik lele, baca buku panduan dan berajarlan untuk berbudidaya yang baik jangan memandang penghasilan terlebihdahulu, karena akan memecahkan kosentrasi kita.

Budidaya lele Untung Besar Dari Bisnis Ternak Lele Sangkuriang sangat mudah dan pasti semua orang bisa seperti yang mereka inginkan anda harus berusaha dan yakin bahwa usaha anda tidak sia-sia dan terbukti orang lain sudah sukses tinggal anda yang menyusul.

Untuk masuk grup whatsapp Agrotani Indonesia Hubungi : 0853-2154-1506 Gratis !!!


 

Zenzen Zainudhin

Pertanian hampir dikatakan tidak pasti, namun saya memiliki sudut pandang yang berbeda. Semua hal tentang pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan membutuhkan generasi muda. Jadi apa yang akan kamu lakukan ? Saya sedang di Tag : Ikan Lele


Komentar ditutup.