Saung Hidroponik Wa Adi

Saung hidroponik wa adi merupakan salahsatu pelopor hidroponik di kabupaten Majalengka Jawa Barat, sebagai penggerak masyarakat secara suadaya yang terus mengajak para warga sekitar untuk bercocoktanam dengan teknologi hidroponik.

Ade Nuryanto atau yang akrab disapa wa adi sudah banyak menginspirasi pembisnis petani muda untuk mulai berwirausaha dibidang Pertanian.

Wa Adi sekarang aktif di KOHIMA (Komunitas Hidroponik Majalengka), yang terus mengembangkan ilmu pertanian khususnya hidroponik. Jika kalian ingin berkunjung ke lokasi dan belajar bareng dengan KOHIMA, komunitas ini sangat terbuka sekali.

Agrotani sudah berkunjung ke sana, dan menurut kami dari mulai tempat dan hidroponiknya sangat bagus sekali. Kalian bisa belajar untuk memulai usaha budidaya hidroponik, konsultasi pemasaran hidroponik, memfokuskan budidaya cabai, kangkung, tomat dan lain-lain secara sederhana.

Karena di saung hidroponik wa adi kita diajarkan untuk memulai bertahap dan bisa mengenal sistem hidroponik seperti hidroponik botol bekas, hidroponik rakit apung, hidroponik paralon dan masih banyak sistem hidroponik lainnya.

Jadi buat para muda tani mengenai hidroponik ini silahkan komen dibawah ini. Terimakasih atas dukungan kalian untuk pertanian Indonesia yang semakin maju dan berkembang.

Hidroponik

Sponsor×