DAFTAR
MASUK

Motivasi untuk mahasiswa pertanian yang harus diketahui

Motivasi untuk mahasiswa pertanian yang harus diketahui

Agrotani.com – Sebuah pengalaman antara mahasiswa biasa dan mahasiswa terpelajar adalah dari proses mereka memanfaatkan waktunya.

Jadi pilihan anda mahasiswa pembohong atau mahasiswa pemenang. Disini anda akan melihat perbedaan antara 2 sisi dari mahasiswa pertanian.

Mahasiswa sadar untuk apa mereka belajar, namun kenyataan dilapangan kebanyakan dari mereka menjadi mahasiswa karena ingin menjadi kariawan, karena paksaan orang tua dan bahkan tuntutan untuk dapat gelar.

Jauh dari apa yang mahasiswa pikirkan sebelumnya, dia ingin sekali menciptakan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya, benarkah itu akan terjadi ?

Menurut kami gelar itu tidak begitu penting, bukankah yang akan digunakan itu adalah kemampuan ? Atau menurut anda berbeda jauh lebih tepat.

Semua mahasiswa pertanian tidak begitu mencemaskan bagaimana mereka setelah menjadi sarjana.

Akhirnya setelah menjadi sarjana alias setelah jadi lulusan di universitas yang membosankan itu mereka bingung mau bekerja dimana.

Pikirkan lah apa yang akan anda lakukan ?

Mahasiswa yang ideal akan berusaha setelah lulus nanti akan menciptakan apa dan perbuatan apa yang bisa dimanfaatkan oleh banyak orang.

Semua bermimpi seperti itu, hanya 10% dari mahasiswa yang mampu menciptakan suatu perubahan yang nyata. Jutaan mahasiswa lulusan pertanian sekarang ini banyak yang menjadi pengangguran.

Lalu apa solusi dan apa yang harus kita lakukan agar kita bisa melakukan hal itu ?

Kami membuat sebuah panduan untuk anda mahasiswa yang sepaham dan sepemikiran dengan kami Agrotani.

Semua ada prosess dan prosess tidak akan ingkar dengan hasil. Asalkan anda sekarang ada kemauan semua bisa kita dapatkan dengan mencoba dan terus mencoba.

Ada beberapa materi tentang mahasiswa pertanian yang bisa anda ikuti langkah demi langkah, jangan terpatok hanya dari sumber yang saat anda baca sekarang ini.

Bandingkan serta rasakan apa yang tertulis di dalam website agrotani ini. Sebelum memulai ada pesan dari kami agar lebih jelas dipahami :

Manfaatkan waktu anda sebaik-baiknya dan jangan pernah membuang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat.

Waktu sekarang ini anda mahasiswa adalah masa dimana ideal, jujur, benci keserakahan, benci ketidak pastian, dan memiliki semangat tinggi (jiwa muda).

Manfaatkan masa ini sebaik mungkin jangan biarkan hanya berkata saja.

Kita akan mempelajari dari beberapa bab muali dari sektor pertanian :

Bab 1
1. Mahasiswa Pertanian Saat ini
2. Idealisme menjadi apatis
3. Pengikut atau di ikuti

Bab 2
1. Mengenal Peluang Usaha Pertanian Setelah lulus
2. Rencana + Rancangan + Pengalaman
3. Mental dan Motivasi Mahasiswa Pertanian (Kepemimpinan)

Bab 3
1. Teori vs Praktek
2. Dasar-dasar Politik pertanian
3. Target masa depan dan teknologi


Panduan ini hanya untuk anggota Agrotani yang sudah terdaftar secara resmi, maaf kami tidak mengenal anda sebagai anggota Agrotani resmi.

Lakukan Pendaftaran disini untuk membuka panduan (Grais): Daftar

Untuk masuk grup whatsapp Agrotani Indonesia Hubungi : 0853-2154-1506 Gratis !!!


 

Zenzen Zainudhin

Pertanian hampir dikatakan tidak pasti, namun saya memiliki sudut pandang yang berbeda. Semua hal tentang pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan membutuhkan generasi muda. Jadi apa yang akan kamu lakukan ? Saya sedang di Tag : Mahasiswa


Tinggalkan pesan "Motivasi untuk mahasiswa pertanian yang harus diketahui"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.