DAFTAR
MASUK

Tujuan Fungisida Pada Tanaman Ubi Jalar

ID 2621 Di PERTANIAN
Tujuan Fungisida Pada Tanaman Ubi Jalar

AGROTANI.COM – Tujuan feungisida pada tanaman ubi jalar atau pembibitan yang di lakukan di anjurkan harus menggunakan fungisida, bahan yang terdapat pada fungisida.

Dapat memberikan perlindungan kepada bibit ubi jalar yang di hasilkan menjadi lebih baik dan berkualitas, tentunya fungisida dengan bekerja menghambat bakteri dan mencegah dari hama penyakit akibat sensitifnya bibit ubi jalar pada serangan hama atau penyakit itu sendiri, berpengaruh sangat banyak terutama fungisida sangat menghambat penularan kepada umbi tetangganya di mana tanaman yang terkena hama atau penyakit bisa di tanggulangi agar tida merambat pada umbi – umbi yang lain, contohnya bakteri sepora atau penyakit lanas pada ubi jalar lebih bisa berkurang. Fungisida sebagia system pembunu jamur.

Untuk masuk grup whatsapp Agrotani Indonesia Hubungi : 0853-2154-1506 Gratis !!!


 

Zenzen Zainudhin

Pertanian hampir dikatakan tidak pasti, namun saya memiliki sudut pandang yang berbeda. Semua hal tentang pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan membutuhkan generasi muda. Jadi apa yang akan kamu lakukan ? Saya sedang di Tag : Fungisida Tag : Pestisida Tag : Ubi Tag : Ubi Jalar


Komentar ditutup.