Panduan cara membuat tanaman menjadi indah

ID 1014

Agrotani.com – Dalam budidaya tanaman hias ada beberapa hal dalam perawatannya. Faktor keindahan yang terdapat di dalam tanaman hias bukan saja terdapat dalam tanaman itu sendiri, jenis pot juga mempengaruhi dan memang dalam tanaman hias dalam pot yang menjadi perhatian adalah pot itu sendiri.

Untuk dihias dan sedikitnya anda harus melihat contoh-contoh pot yang memiliki kesan yang membuat ruangan kamu jadi indah. Berikut ini adalah beberapa gambar untuk dijadikan ide dirumah.

Tanaman yang indah jika kamu menggunakan dengan pot yang kurang cocok maka tidak akan berbeda dengan yang lain. Faktor utama yang kamu butuhkan untuk tanaman kamu bisa lebih indah adalah:

1. Ukuran pot

Ukuran pot dalam ruangan besar kecilnya membawa dampak yang sangat berpengaruh untuk keindahan ruangan anda. Jika saja ruangan anda sempit dan tidak cukup untuk menyimpan barang lebih mustahil anda menambahkan pot tanaman yang sangat besar, maka sebelum anda menanam atau menyimpan tentukan terlebih dahulu pot dan tanaman hias itu akan di tempatkan di mana jadi ukurannya cocok.

2. Warna

Yang sering terjadi di rumah-rumah yang di tempatkan, warna ini menjadi faktor pembawa keselarasan atau keserasian si tanaman dan pot dengan warna rumah kita. Jika warna rumah kita puti maka yang lebih dominan utnuk tanamannya adalah tanaman bunga dan dengan warna pot putih berikut ini adalah contohnya.

 

3. Jenis tanaman untuk luar ruangan dan di dalam ruangan

Kedua jenis ini tentu sangat berbeda sekali coba anda lihat gambar dibawah ini:

Perbedaan yang sangat berbeda terlihat dari ukutan pot dan ukuran tanaman hias. Kedua jenis ini sangat bebeda sekali dimana kedua ini memang di rancang khusus untuk tempatnya. Disarankan untuk anda pilih terlebih dahulu model apakah untuk di luar atau didalam.

Tanaman Hias